Senin, 02 Juni 2014

Rita Park

at 17.19  |  No comments


Kini di Tegal, khususnya Kota Tegal, ada tempat wisata baru yang wajib dikunjungi, yaitu Rita Park. Rita Park ini merupakan wahana permainan yang terbesar di Jawa Tengah untuk saat ini. Tempat ini masih satu komplek dengan Rita Supermall Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal. Jadi lokasinya sangat strategis.
Wahana yang baru dibuka pada 31 Maret 2013 (grand opening) kemarin, menawarkan 21 wahana permainan baik untuk anak-anak maupun dewasa. Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, juga wajib mencoba salah satu wahana yang ada di Rita Park. Karena ada yang menyebut bahwa Rita Park adalah “Dufan Mini”. Jadi tidak perlu jauh – jauh ke luar kota jika ingin mencoba wahana permainan – permainan tersebut.
Tiket Rita Park terbagi menjadi dua golongan yaitu tiket perwahana dan tiket terusan. Apa sih bedanya? Tiket perwahana adalah tiket yang menyesuaikan wahana apa saja yang akan kita naiki. Tiketnya nanti berbentuk seperti tiket elektronik. berbeda dengan tiket terusan. Yaitu kita bisa mencoba semua wahana yang ada di Rita Park. Nanti tiket terusan ini berbentuk gelang. Asyik bukan?
Makanya, liburan ke Tegal belum lengkap rasanya jika belum mencoba wahan yang ada di Rita Park.
Rita Park buka mulai jam 09:30 – 21:00 WIB (hari Senin – Jum’at dan Minggu) dan 09:30 – 21:30 WIB khusus hari Sabtu.


Share
Posted by Unknown
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright © 2014 Tegal Moncer. Design by Bloggerthemes
Powered by Blogger.